Sunday, February 23, 2014

GEREJA

PEMBANGUNAN AULA  
GEREJA ST IGNATIUS KOSTRAD 
KARIANGO


GUA MARIA RATU SURGA 
(MARIA REGINA CAELI)

    Gereja Katolik St Ignatius Kostrad Kariango merupakan salah satu stasi dari Paroki Sudiang Mandai Keuskupan Agung Makassar.

Gereja ini karena terletak di dalam asrama  Kesatrian Brigif Linud 3/ 1 Kostrad Kariango, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.
  Gereja ini berdiri pada tahun 1995, dan mengambil St Ignatius sebagai pelindung gereja ini, mengingat St  Ignatius adalah Santo Pelindung Tentara.

 Pada perkembangannya Gereja St Ignatius saat  ini telah memiliki Gua Maria yang cukup representatif dan dikelilingi 14 perhentian jalan salib yang tersebar di sekitar gedung gereja dan diharapkan semakin meningkatkan keimanan umat dengan  memberi devosi kepada Bunda Maria dan dan penghayatan  karya keselamatanTuhan. 

Selain memberikan kesempatan  menjalankan kegiatan iman umat, Gereja ini juga sudah berulang kali bersama sama dengan kaum muda untuk meningkatkan peranan diri dalam berbangsa dan bernegara dimana di harapkan umat muda katolik ke depan mampu memberikan diri kepada negara yang kita cintai ini.


LDK SMA CENDERAWASIH MAKASSAR 2013

   Untuk semakin meningkatkan kehidupan bergereja bagi umat ke depan , saat ini sedang di bangun Aula Gereja katolik yang di harapkan ke depan gereja mampu mewadahi kegiatan kegiatan di luar kegiatan liturgi yang selam ini masih dilaksanakan di teras Gereja..
Teriring Salam dan Doa
AD MAIOREM DEI GLORIAM


KONTAK PERSON : BERNARD DAMIMA 081355648910 


   AULA ST IGNATIUS 
TAMPAK DEPAN

 AULA ST IGNATIUS  
TAMPAK SAMPING 



LOKASI PEMBANGUNAN AULA ST IGNATIUS



No comments:

Post a Comment