Saturday, October 6, 2018

ABOUT US

Blog ini membahas tentang serba serbi yang berada di sekitar bernarddamima. semua postingan yang berada di blog ini menceritakan segala sesuatu yang dipandang menarik oleh bernarddamima.

Latar belakang pembuatan blog ini, tentu saja karena kesukaan bernarddamima di dunia internet dan banyak menemukan hal hal yang menarik  menurut kaca mata bernarddamima. Membuat blog juga menjadi hal yang baru bagi bernarddamima.

dengan belajar menulis sedikit demi sedikit, dan dari membaca berbagai sumber
selanjutnya bernarddamima mencoba menshare ulang yang didapat atau membuat dari sudut pandang sendiri. Share ulang  lebih banyak dilakukan untuk  kegiatan militer, gambar, lagu dan hal hal yang sudah memiliki hak cipta. Pengambilan berita  yang sudah disiarkan ke  publik dari sumber sumber resmi  untuk menghindari pemberitaan yang tidak tepat. pengambilan foto atau gambar yang bukan berasal dari milik pribadi akan diusahakan  disertakan sumbernya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca maupun pengunjung. Apabila pengunjung menemukan artikel yang kurang berkenan mohon kritikan dan saran untuk perbaikan kedepan.


Bernarddamima saat ini berada di kota bandarlampung dan sebelumnya berada di beberapa tempat di Indonesia, demikian sekilas tentang about us dan tak lupa mengucapkan
 SELAMAT DATANG DI BLOG BERNARDDAMIMA






No comments:

Post a Comment